5 Buah-buahan Musim Dingin Pendongkrak Gairah Seks

Obat Perangsang >>> Hawa dingin yang terjadi karena hujan yang terus turun memungkinkan libido membutuhkan sedikit dorongan. Dan mengonsumsi sejumlah buah-buahan di musim hujan seperti saat ini mungkin berguna untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda.

Di bawah ini terdapat sejumlah buah-buahan yang dapat dikonsumsi seperti dikutip Health Me Up, Senin (1/12/2014);

1. Stroberi
Buah berbintik dan berwarna merah ini dikenal sebagai afrodisiak, dan banyak digunakan selama foreplay. Satu butir buah stroberi mengandung vitamin B dan asam folat yang cukup tinggi, dan berguna untuk mencegah kelahiran cacat. Vitamin C yang juga terkandung di dalam buah stroberi dapat memberikan dorongan lebih terhadap libido.

2. Biji labu
Biji labu mengandung zink yang dapat memompa gairah seks perempuan dan meningkatkan kadar testosteron pada pria. Biji labu juga kaya akan asam lemak omega-3 yang juga bermanfaat bagi kesehatan libido.

3. Ubi jalar
Di Afrika, banyak penduduk yang percaya kalau ubi jalar berguna bagi kesuburan dan terapi penggantian estrogen untuk meningkatkan gairah seks seseorang. Ubi jalar mengandung kalium yang membantu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi, sehingga mengurangi risiko disfungsi ereksi.

4. Delima
Delima dapat dijadikan stimulan seksual. Minum segelas jus delima dapat memberikan lonjakan penting bagi testosteron yang selanjutnya akan meningkatkan libido, baik pada perempuan maupun wanita.

5. Apel
Apel mengandung phenylethylamine (PEA) yang membuat Anda merasa senang dan bahagia secara alami. Apel juga mengandungan quercetin dan flavonoid yang dapat mencegah terjadinya kanker prostat.

Baca >>> Obat Perangsang Wanita

0 Response to "5 Buah-buahan Musim Dingin Pendongkrak Gairah Seks"

Posting Komentar